Senin, 27 November 2017

Perdana Menteri Vanuatu secara resmi membuka KTT (ULMWP)

     Perdana Menteri Vanuatu secara resmi membuka (ULMWP) United Liberation Movement untuk KTT Papua Barat di Port Vila hari ini tanggal 27 November. Pemimpin Papua lainnya yang diasingkan di seluruh dunia juga menghadiri pertemuan puncak tersebut.
fhoto: saat membuka sidang ULMWP

   ULMWP tetap semagat dalam kegiatan Yang akan  berlangsun nanti KTT-I di Port Vila VANUATU. dan Tetap jadi pemersatu semua organisasi-organisasi perjuangan dalam negri maupun diluar negeri. dan pulah Tetap semangat mendorong upaya-upaya perjuangan rakyat dalam negeri untuk menjawab Hak politik rakyat bangsa papua. Sebagai berbangsa yang berdaulat,bermartabat.
Kami rakyat papua tetap semagat mendukun dan melakukan perlawanan dalam hal mendukung agenda politik upaya membagung diplomat diluar negeri maupun berbagai negara antaranya juga malanesia,polinesia,micronesia dan lainya suku bangsa untuk mencapai kemerdekan bagi kami rakyat west papua. Demikian piagam PBB; Suku bangsa yang memiliki pemerintahan harus memiliki pemerintahan hal memenuhi kebutuhan hidup secara politik,ekonomi dan berbangsa.

HIDUP ULMWP.

Post:Knpb Sektor Koteka
Suber: Ones N.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar