Rabu, 20 Desember 2017

UP DATE; SINGKAT PROSES KTT ULMWP

UP DATE; SINGKAT PROSES KTT ULMWP

Nama Tetap ULMWP, logo ULMWP masih tetap belum ada peruhan, dan ULMWP tetap sebagai Wadah Kordinatif Kerja. dan itu sudah sahkan dalam pembahasan bay law atau kode etik ULMWP di forum KTT ULMWP ke - I berlangsung. Di Nakamal Rumah Adat, Salarana Port Vila Negara Republik Vanuatu. Pada tanggal, 27 Nov - 01 Desember 2017.

Komposisi wadah kordinasi kerja ULMWP.
Ketua wadah kordinatif kerja ULMWP, Tn. Beny Wenda, Wakil wadah kordinatif kerja ULMWP, Tn. Oktovianus Mote, Sekertaris wadah kordinatif kerja ULMWP, Tn. Rex Rumakek, Jurubicara wadah kordinatif kerja ULMWP, Tn. Yakob Rumbiak, Bendahara Kordinatif kerja ULMWP, Ny. Paula Makabori, dan Anggota Kordinatif kerja ULMWP, Tn. Oridek AP.

Proses isi komposisi adalah terjadi pergiliran ketiga faksi tidak sesuai dengan tatip sidang yang sudah di tetapkan. Demokrasi pun belum terlaksana lagi, ketiga faksi yang sudah di apliasi dalam Wadah Koordinatif Kerja ULMWP.

Banyak penasehat melalui Negara pendukung dan NGO pendukung sampaikan harus mempertahankan yang ada sekarang ini. Tetapi sedikit terjadi perubahan masuk keinginan orang Papua itu sendiri.

Saya harap kita jangan salah terjemahkan dengan media sosial  (mensos) yang sedang berkembang bawah proses KTT ULMWP nya begini dan begitu. itu menilai bawa keinginan sepihak orang.

Salam Juang.

Sumber: MECKY YEIMO
SEKERTARIS 1 KNPB PUSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar