Jumat, 17 Agustus 2018

Komite Nasional Papua Barat KNPB Pusat: mendukung Penuh Rancangan Draf Resolusi untuk akan dibawah ke PBB Tahun 2019.

KNPB PUSAT 

Jayapura 17 Agustus 2018. Komite Nasional Papua Barat KNPB  mendukung Penuh Rancangan Draf Resolusi untuk akan dibawah ke PBB Tahun  2019.
Kegiatan Dukungan dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Vanuatu ini silaksanakan di sekertariat knpb Pusat pada tanggal 17 agustus 2018 pukul 10.00 WPB sampi srlesai.
Dalam kegiatan tersebut knpb menyampaikan dukungan kepada  pemerintah Vanuatu bawah daraf resolusi ke UN.
KNPB juga mengharapkan negara melaneaia dan  negara-negara pasifik polinesia serta mikronesia  mendukung pemerintah vanuatu bawah masalah pepua ke UN.

Kami rakyat papua mengharapkan negara  Aturalia, Piji dan PNG keberatan dengan rencana pemerintah Vanuatu dan mendukung indonesia berarti sama saja mendukung pemusnahan ras melanesia di papua barat.

Kami berharap  Fiji PNG dan Asturalia harus mendukung vanuatu dalam komunike para peminpin PIF bulan depan.

Atas nama Rakyat Papua menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi sikap pemerintah dan rakyat terus konsiten mendukung perjuangan rakyat Papua.
Hal ini disampaikan oleh ketua I KNPB puasat Agus Kossay di halaman sekertariat KNPB pusat Vietnam Perumnas III waena.

Lebih lanjut Agus mengatakan hari ini indonesia merayakan hari kemerdekaanya di atas tanah Papua Ilegal. Karena bangsa papua tidak pernah mengakui keberadaan indonesia di west Papua.
Oleh karena itu KNPB akan terus berjuang untuk agenda hak penetuan naaib sendiri bagi rakyat Papua.
Terma kasih  kami Rakyat Papua Barat kepada pemerintah Vanuatu dan rakyat Vanuatu terus konsisten mendukung agenda hak Penentuan Naaib sendiri bagi kami Rakyat Papua.

Sumber: Admin KNPB PUSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar