Selasa, 05 September 2017

KNPB BEKERJA SECARA NASIONAL

KNPB BEKERJA SECARA NASIONAL
Bagaimana KNPB Bekerja?
Rakyat Papua harus tahu bahwa keputusan tertinggi organisasi KNPB berada pada Kongres dan rapat pimpinan yang digelar setiap 6 bulan sekali, menghadirkan pimpinan KNPB Pusat dan Wilayah di seluruh tanah Papua. Pada rapat pimpinan, para pemimpin KNPB mengevaluasi, membahas dan merumuskan strategi taktik melalui program-program minimum dan maksimum secara demokratis guna dalam mewujudkan hasil kongres KNPB.
Himbauan kepada rakyat:
Oleh karena itu, bila ada anggota KNPB, maupun oknum diluar KNPB yang menjalankan agenda diluar mekanisme legal diatas, maka itu adalah ilegal. Ia patut dipertanyakan, dicurigai dan dikeluarkan oleh organisasi dan rakyat Papua dari organisasi KNPB. Rakyat Papua berhak menganalisa dan meminta konfirmasi kepada pengurus KNPB tentang setiap isu dan agenda yang tersebar atau disebarkan oleh oknum-oknum tersebut.
Pengurus KNPB selalu memetahkan ancaman dan tantangan perjuangan KNPB. Mengakui bahwa adanya ancaman pengahancuran organisasi oleh musuh kolonial NKRI dan atau melalui oknum-oknum dalam internal KNPB. Mereka melakukan pembengkangan dalam organisasi. Mereka perlu diwaspadai: apa dan siapa dibalik segala manuver perpecahan yang terus dimainkan. Karena itu, kami berharap seluruh pejuang dan rakyat Papua tidak terhasut oleh taktik mereka.
Terima kasih
Pengurus KNPB Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar